Rabu, 16 November 2016

Serba-Serbi Tes Kebugaran Bersama Tim BKOR Kabupaten Lumajang

Tepat pukul 06.00 WIB pada hari Jumat, 11 November 2016 halaman depan Puskesmas Pasirian sudah dipenuhi kerumunan massa yang akan melakukan demo.. eehh kok demo toh. Maksudnya demo masak.. Salah salah.. mau tes kebugaran.. Wiiihh Asooy Pak De...

Pagi itu terasa begitu segar, hiruk pikuk keramaian jalan tak terhirau. Semua bibir tersenyum begitu sumringah melepas rindu bersama sang mantan.. (kok sang mantan?) tapi memang ada loh yang ketemu dengan mantan di acara itu hehehe tapi gak boleh sebut merk... kembali ke senyum sumringah.. mereka tersenyum lepas karena bertemu dengan teman sejawat yang kebetulan sama-sama mengikuti tes kebugaran.

Pengelola Program KESORGA (Kesehatan Olah Raga) Puskesmas Pasirian mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat tingkat kebugaran para karyawan Puskesmas Pasirian dan jejaringnya serta para kepala SD se Kecamatan Pasirian, ujar wanita cantik yang akrab disapa Mbak Indah itu.

Kemudian acara dimulai dengan pemberian arahan oleh Tim BKOR Lumajang. Namun sebelum acara dimulai para peserta diberikan nomor dada, dan juga tak jarang yang berselfie-selfie ria.

Foto Bidan-Bidan dan Perawat-Perawat Keceh Badai

Foto Ibu Tiri bersama Anaknya

Foto-foto diatas menunjukkan betapa semangatnya para peserta. Acara pun dimulai, peserta berbaris rapi mendengarkan arahan dari Tim BKOR Lumajang dilanjutkan dengan mengukur denyut nadi.


Silahkan diukur denyut nadinya masing-masing pak buk :) 

Duuhhh kok ndak ketemu yaa denyut nadiku??? :( :(

Bu Sulis siap-siap lari loh bu..

Pertandingan pun dimulai...
Ada yang benar-benar semangat mengelilingi puskesmas sebanyak 4 kali ada pula yang tidak kuat dan hanya jalan-jalan syanteek sambil ngerumpik.. kayaknya in gengnya Bu Sun dan Bu Rofik deh.. wkwkwkwk ampun buuk..

Setelah puas lari keliling puskesmas sebanyak 4 kali sesi berikutnya adalah jreeng jreeeng....
1. Sit Up
2. Push Up
3. Tes Kelenturan

Berikut foto-foto keseruan acara tersebut.

Duuuhhh ekspresinya gak nguwati buuuk... sebut saja Bu Pink... 

Pak Gogon Semangat Lohh.. ada Pak Budi di depan..

Ini tes kelenturan loh ya bukan sedang di rukyah ... wkwkwk

P. Honip War Biasah..

Si Bapak megangnya penuh perasaan yaah..

Beginilah kalo ibuk-ibuk sedang kumpul.. bawaannya mau selpi mulu

Jangan salah tingkah yaa buuk

Arek iki menang gayae tok.. wkwkwkwk piiiss...

Mbah Dukun sedang mengobati pasiennya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar